Surel : zhou@sinobiochemistry.com      Telepon : +86-411-84820079
PVPK30 for toothpaste supplier
Rumah » Produk » Kimia Biosida » SINOBIO Pabrik Cmit/Mit Biosida Fungisida Isothiazolinones Cmit/Mit 14 % / 1,5% CAS 26172-55-4

loading

Bagikan ke:
facebook sharing button
twitter sharing button
line sharing button
wechat sharing button
linkedin sharing button
pinterest sharing button
whatsapp sharing button
sharethis sharing button

SINOBIO Pabrik Cmit/Mit Biosida Fungisida Isothiazolinones Cmit/Mit 14 % / 1,5% CAS 26172-55-4

CMIT/MIT terdiri dari 5-kloro-2-metil-4-tiazolin-3-keton (CMI) dan 2-metil-4-tiazolin-3-keton (MI).Efek bakterisidal CMIT/MIT dilakukan melalui pemutusan ikatan antara bakteri dan protein alga.Jika bersentuhan dengan mikroba, CMIT/MIT dapat dengan cepat menghambat pertumbuhannya, kemudian menyebabkan kematian mikroba tersebut.
Status ketersediaan:
Kuantitas:
  • CMIT/MIT 14%

  • SINOBIO

  • 3808940090


Sinobio Isothiazolinones (Cmit/Mit 14%)




CAS : 26172-55-4, 2682-20-4

EINECS: 247-500-7
Nomor PBB: 1760 RIDADR : PBB 1760 8/PG 2
Berat molekul: 115.16

Formula struktural:


7679ae623f60841f5cf7bb8c922ad24e_Isothiazolinones



Properti:


1. Isothiazolinones (CMIT/MIT) memiliki efek penghambatan dan biosidal yang kuat pada bakteri biasa, jamur dan alga, serta memiliki banyak keunggulan seperti efisiensi biosidal yang tinggi, degradasi yang baik, tidak ada residu, keamanan dalam pengoperasian, kompatibilitas yang baik, stabilisasi yang baik, biaya rendah dalam operasi.


2. Isothiazolinones (CMIT/MIT) dapat bercampur dengan klorin dan sebagian besar surfaktan kation, anion, dan non-ionik.Bila digunakan dalam dosis tinggi, efek pengupasan biosludge-nya sangat baik.


3. Isothiazolinones (CMIT/MIT) adalah sejenis fungisida dengan sifat spektrum luas, efisiensi tinggi, toksisitas rendah dan non-oksidatif, merupakan biosidal yang ideal dalam sistem sirkulasi air dingin industri dan dalam pengolahan air limbah di ladang minyak, pembuatan kertas, pestisida , memotong minyak, kulit, deterjen dan kosmetik dll.



Spesifikasi:


Barang   Standar  
Penampilan

Larutan bening berwarna kuning atau kuning hijau

Kromatisitas/KCrO ≤3 maks
MIT% 3-5
CMIT% 10.0-12.0
PH 2.0-4.0
Massa jenis g/cm3 1.26-1.32
Jumlah Bahan Aktif % 14.0-14.5



Aplikasi:


1. CMIT/MIT adalah biosidal yang ideal dalam sistem sirkulasi air dingin industri dan pengolahan air limbah di ladang minyak, pembuatan kertas, pestisida, pemotongan minyak, kulit, deterjen dan kosmetik, dll.


2. Bila digunakan sebagai pengupas lumpur kelas II, lebih disukai dosis 150-300mg/L, bila digunakan sebagai boicide, lebih disukai dosis 80-100mg/L, dan diisi setiap 3-7 hari.Tidak digunakan bersamaan dengan fungisida oksidatif dan tidak digunakan dalam sistem air pendingin yang mengandung sulfur.


3. Bila digunakan bersama dengan amina kuaterner, efeknya akan lebih baik.Bila digunakan sebagai fungisida industri, dosis yang lebih disukai adalah 0,05-0,4%.




Penggunaan dan Perhatian:


1. Dalam aplikasi pengolahan air, encerkan terlebih dahulu ke dalam larutan air 1,5%.Tambahkan larutan dengan jumlah 80 hingga 100 ppm selama satu atau dua kali setiap minggu tergantung pada perkembangbiakan mikroorganisme seperti bakteri dan alga.


2. Hindari kontak mata langsung dengan produk dalam jangka waktu lama.Setelah kontak terjadi, bilas mata dengan air tanpa penundaan.Kontak jangka panjang dengan kulit tidak diperbolehkan.


3. Dilarang bersentuhan dengan logam yang dapat direduksi selama penyimpanan, misalnya besi dan aluminium, untuk menghindari penguraian.


4. Tidak cocok untuk digunakan pada media basa dengan pH> 9,0 karena stabilitasnya yang buruk.Kombinasi bahan kimia ini dengan bahan kimia yang sangat nukleofilik, seperti S2- dan R-NH2, akan menyebabkan penurunan kualitas atau bahkan kegagalan total produk.




Penggunaan Isothiazolinone:


Isothiazolinone adalah biosida non-oksidasi berspektrum luas, sangat efektif, toksisitas rendah.Bahan aktifnya adalah Methylisothiazolinone (MIT) dan Benzisothiazolinone (BIT).Biosida ini banyak digunakan sebagai pengawet atau biosida dalam kosmetik, produk perawatan pribadi, air sirkulasi industri, air injeksi ulang ladang minyak, industri kertas, air limbah rumah sakit, air kolam renang dan bidang lainnya.



Biosida isotiazolinon memiliki kemampuan bakterisidal dan bakteriostatik yang sangat baik, yang secara efektif dapat mengendalikan pertumbuhan mikroorganisme dan mencegah kerusakan dan pembusukan produk.Biasanya mempunyai efek membunuh dan menghambat bakteri, jamur dan alga tertentu, sehingga banyak digunakan dalam berbagai produk yang perlu diawetkan dalam jangka waktu lama dan tidak rentan terhadap kontaminasi mikroba.


Namun, dalam beberapa tahun terakhir, penelitian menunjukkan bahwa beberapa orang mungkin mengalami reaksi alergi terhadap bahan isothiazolinone tertentu seperti methylisothiazolinone.Akibatnya, beberapa orang mungkin mengalami iritasi kulit, kemerahan, bengkak, gatal, dan gejala alergi lainnya saat menggunakan produk yang mengandung bahan tersebut.Oleh karena itu, ketika menggunakan isothiazolinone dalam kosmetik dan produk perawatan pribadi, dosisnya perlu dikontrol secara ketat dan diberi label dengan petunjuk penggunaan dan informasi peringatan yang jelas.


Secara keseluruhan, isothiazolinone, sebagai biosida yang sangat efektif dan berspektrum luas, banyak digunakan di banyak bidang.Namun dalam proses penggunaannya, perlu juga memperhatikan kemungkinan risiko alergi dan mengambil tindakan pencegahan yang tepat.



Paket dan Penyimpanan:


CMIT/MIT: drum 250kg,  20 MT / 20 GP

                 1250kg/IBC,  25 MT / 20 GP

                 kebutuhan pelanggan.

Penyimpanan selama satu tahun di ruangan teduh dan kering.


kemasan    kemasan

Sebelumnya: 
Berikutnya: 

Kategori Produk

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami melalui email atau telepon dan kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin.

Tautan langsung

Kategori Produk

Hubungi kami

Hak Cipta © 2023 Dalian Sinobio Chemistry Co.,Ltd.Seluruh hak cipta.

Sitemap |Teknologi oleh leadong.com | Kebijakan pribadi

辽ICP备2023002069号-1